zoom-image-news

CLOSED BETA TESTING (CBT) GAME RAPID FIRE HADIR KEMBALI APRIL INI

19 APRIL, 2022

Rapid Fire yang merupakan projek mobile game FPS pertama hasil kolaborasi PT Esports Star Indonesia dengan LightningVR, perusahaan game developer asal Korea Selatan semakin hari menunjukkan keseriusannya untuk segera hadir dalam genggaman masyarakat. Tingginya antusiasme masyarakat menyambut rilisnya game ini cukup tinggi dan dapat dibuktikan dari tingginya interaksi yang dilakukan antara masyarakat dengan tim melalui social media Rapid Fire. Info-info menarik dan juga terupdate senantiasa disampaikan oleh tim Rapid Fire melalui social media Facebook (Rapid Fire), Instagram dan TikTok (@rapidfire.id), salah satunya terkait kegiatan yang paling dinantikan ini yaitu Closed Beta Testing atau yang lumrah disebut oleh kalangan gamers, CBT.


CBT kali ini merupakan CBT yang ke-2 kalinya setelah pada bulan November 2021 lalu sukses diadakan. Pembeda antara CBT sebelumnya dengan kali ini adalah tidak diberinya batasan untuk masyarakat mencoba pengalaman seru bermain game Rapid Fire. Sebagai game yang memiliki gameplay dan story line yang menarik, seru, dan menegangkan, tentunya besar harapan tim Rapid Fire agar game ini kelak bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas. Selain itu, Rapid Fire dipercaya mampu bersaing dalam industri online game secara global. PT ESI berencana melakukan CBT pada bulan April, tepatnya pada tanggal 20 April 2022 ini untuk menguji kelayakan game Rapid Fire sebelum dirilis secara resmi ke publik.

CBT yang akan di laksanakan pada 20 April 2022 ini sementara hanya tersedia di Indonesia dan device dengan OS Android saja, sedangkan untuk device dengan OS iOS menyusul segera. Masyarakat bisa bermain tanpa batasan kapan pun dan dimana pun. Event CBT kali ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai event menarik yang akan menemani para commander selama mengikuti CBT.

Bersiaplah sambut pengalaman baru bermain game FPS dalam genggaman. Segera!